iden

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda mengadakan Sosialisasi Petunjuk dan Pelaksanaan Pemeriksaan Keimigrasian di atas Alat Angkut dan Layanan E-Paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda

Samarinda (07/03/2024). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda mengadakan Sosialisasi Petunjuk dan Pelaksanaan Pemeriksaan Keimigrasian di atas Alat Angkut dan Layanan E-Paspor pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda bertempat di Hotel Harris Samarinda.

17

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Radyan Rafsanjambi yang merupakan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Serta hadir sebagai tamu undangan perwakilan dari keagenaan kapal laut yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Narasumber menjelaskan mengenai kewajiban daripada penanggung jawab alat angkut serta regulasi dan prosedur Pemeriksaan Keimigrasian di atas alat angkut di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Sosialisasi dilanjutkan terkait Layanan E-Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Narasumber mendeskripsikan perihal persyaratan penerbitan paspor serta menguraikan tata cara penggunaan aplikasi M-Paspor. Kegiatan berlanjut pada sesi diskusi dan tanya jawab dengan beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh tamu undangan mengenai regulasi terkait Pemeriksaan Keimigrasian di atas Alat Angkut serta tata cara pembayaran M-Paspor.

Jl. Ir. H. Juanda No.45, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, 
Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124

Tlp. 0541-743 945

Email Kehumasan
infokim.samarinda@gmail.com

Email Aduan
infokim.samarinda@gmail.com 

Hari ini23
Kemarin120
Minggu ini713
Bulan ini422
Total102027

Sunday, 05 May 2024
logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI SAMARINDA
KANWIL KEMENKUMHAM KALIMANTAN TIMUR