iden

Usung Tema Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi, Kakanwil Gun Gun Gunawan Pimpin Upacara Peringati HBI ke-74 Samarinda.

Tepat pada hari ini (Jumat, 26 Januari 2024) Direktorat Jenderal Imigrasi merayakan hari jadi yang ke-74 tahun. Hal tersebut merupakan momentum istimewa dalam merayakan pencapaian, dedikasi dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjenim) dalam mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang penuh makna ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menggelar upacara bertempat di Halaman Depan Kantor Wilayah (Jumat, 26 Januari 2024). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan memimpin jalannya upacara sekaligus membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. Mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”, Kakanwil Gun Gun Gunawan mengajak seluruh ASN merefleksikan peran penting yang diemban Ditjenim dalam menjalankan tupoksi keimigrasian. “Mari kita jaga momentum positif ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta senantiasa menjaga integritas sebagai garda terdepan dalam menjaga pintu gerbang NKRI”, ujar Gun Gun Gunawan. Sebelum menutup sambutannya, Kakanwil Gun Gun Gunawan menyampaikan pesan Menteri Hukum dan HAM kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari. Sebagai bentuk apresiasi terhadap insan imigrasi melalui momen istimewa ini, Kakanwil Gun Gun Gunawan memberikan piagam terhadap 6 pegawai berdedikasi serta 1 UPT Imigrasi yang berprestasi yakni Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan.

Jl. Ir. H. Juanda No.45, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, 
Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124

Tlp. 0541-743 945

Email Kehumasan
infokim.samarinda@gmail.com

Email Aduan
infokim.samarinda@gmail.com 

Hari ini39
Kemarin120
Minggu ini729
Bulan ini438
Total102043

Sunday, 05 May 2024
logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI SAMARINDA
KANWIL KEMENKUMHAM KALIMANTAN TIMUR